Pages

++ Arti mimpi menyundul atap karena leher jadi panjang



 Atap rumah adalah bagian penting dari bangunan yang memberikan kita perlindungan dari panas maupun hujan, ini memungkinkan untuk menapaki apa yang dianggap penting sehingga segala sesuatu akhirnya akan membawa perubahan baru seperti halnya sebuah perkara yang bisa nampak luar biasa padahal sebenarnya kita tidak perlu merasakan penasaran yang berlebihan.

Sama halnya dengan arti mimpi menyundul atap rumah sampai kepala mentok di pintu, ini membuat perasaan tidak nyaman karena penasaran ingin mengetahui maknanya kalau ditafsirkan kedalam ramalan mimpi. Karena bisa saja mimpi leher jadi panjang sampai kepala terlihat tinggi akan membuat kita tahu jawaban sebenarnya dari rasa ingin tahu yang nyatanya akan mengundang rasa penasaran baru dan akhirnya berpedoman pada keinginan untuk menemukan sisi baik dari masalah tersebut supaya tidak berlarutan.


Selalu ada sisi menarik dari apa yang dialami dalam mimpi, kadangkala kita terlalu fokus dengan satu hal sehingga lupa kalau ada banyak hal menarik lainnya yang dapat diperoleh saat kita menemukan kebaikan dari keadaan yang sebenarnya dapat dimaklumi, sehingga tidak ada rasa penasaran dalam hati yang nantinya akan berujung pada sikap tidak peduli dan akhirnya membuat kita merasa takut untuk mengambil langkah baru dalam kehidupan ini dimasa mendatang.


Arti mimpi tentang atap rumah

Bangunan rumah yang kokoh akan mempunyai atap yang baik pula sehingga tidak ada alasan untuk takut melihat pada ketinggian atau takut rumah roboh, namun demikian hal ini akan berbeda saat kita mengalami mimpi. Kadangkala ada hal tidak masuk akal yang terjadi ketika sedang bermimpi, apa yang dianggap keliru akan membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh apa yang terjadi sehingga segala hal nantinya akan berlabuh pada keinginan dalam diri menemukan kebaikan dari apa yang selama ini ditakutkan, dan bagaimana diri sendiri mulai menyikapi apa yang dianggap penting.

Atap rumah bermakna adanya rasa aman karena sudah mendapatkan apa yang di inginkan, perlindungan dan sikap percaya diri karena kita sudah memiliki banyak pengalaman hidup. 

Ini bermakna pula tentang sebuah proses dalam diri yang membuat seseorang bersikap lebih dewasa dalam menyusuri kehidupan ini sehingga nantinya akan mendapatkan kebaikan dari apa yang selama ini diperjuangkan.


Arti mimpi punya leher panjang

Normalnya orang akan mempunyai postur tubuh yang biasa saja layaknya orang kebanyakan sehingga tidak perlu khawatir dengan  keadaan yang tidak akan terjadi. Ini adalah kejadian yang selalu menimpa manusia sehingga tidak perlu takut pada bayangan yang belum tentu akan terjadi pada kehidupan nyata.

Namun mengalami mimpi leher bertambah panjang akan membuat orang takut, karena dalam mimpi tersebut gambaran yang disajikan memang cukup nyata, sangat membuat kita merasa ragu untuk menemukan titik balik dari apa yang terjadi sehingga nantinya akan membuat orang merasa perlu memahami segala hal baru dalam hidup termasuk apa yang dianggap penting dan bagaimana seseorang bersikap lebih baik dari apa yang sebelumnya dilakukan.

Mimpi punya leher panjang maknanya kita akan mengalami sesuatu yang luar biasa, sebuah keadaan yang diluar dugaan sehingga kita patut waspada dengan segala kemungkinan yang ada yang nantinya akan membuat seseorang ragu dengan langkah hidup yang diambil.


Menyimpulkan apa yang terjadi terkait mimpi

Kita sebenarnya sudah dapat memahami bagaimana mimpi dapat mempengaruhi batin seseorang sehingga selalu memikirkan hal buruk dalam mimpi tersebut. Namun demikian tidak perlu terpengaruh dengan apa yang ada dalam mimpi sehingga nantinya akan ada orang yang punya niat buruk atau baik yang akhirnya membuat kita merasa perlu memahami hal baru dalam kehidupan ini.

Tetap fokus pada tujuan hidup yang lebih penting

Segala gambaran yang muncul dalam mimpi selalu memberikan alasan untuk kita melakukan sesuatu namun jangan sampai mengalahkan hal penting dalam hidup yang sebenarnya dapat kita capai tanpa merasa was-was karena sesuatu dalam mimpi tersebut sehingga nantinya akan berdampak pada kehidupan ini dimasa mendatang.





Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia

0 comments:

Post a Comment