Pages

2++ Arti mimpi persiapan menikah tapi gagal



 Menikah adalah momen sakral yang terjadi sangat jarang dalam kehidupan manusia, kalau kita menikah tentu memiliki cita-cita agar kelak hidup rukun bersama sampai tua. Menikah semoga terjadi sekali saja seumur hidup sehingga tidak ada ganjalan dalam hati saat memaknai kehidupan ini dengan segala hal yang terjadi sehingga kita patut mencari keadaan terbaik dari apa yang ada yang nantinya akan berpengaruh pada kehidupan saat ini dan dimasa mendatang.

Arti mimpi gagal menikah adalah sesuatu yang tidak mengenakkan, membuat seseorang merasa cemas dengan apa yang terjadi apalagi kalau hal itu berkaitan langsung dengan keadaan dalam hidup sehingga mau tidak mau akan merasa perlu untuk mengetahui hal baru yang ada sehingga nantinya berdampak pada kebaikan dalam hidup ini.

Seperti halnya mimpi persiapan menikah karena akan mengadakan pesta pernikahan, ini patut diwaspadai apakah itu bermakna baik atau justru sebaliknya mengandung makna yang bisa saja sehingga kita patut mencari tahu bagaimana keadaan seseorang saat mengalami hal serupa apakah patut untuk menjadikan kehidupan ini lebih baik dari sebelumnya atau orang malah mengingat hal itu sehingga segala hal penting lainnya menjadi terganggu.


Menikah dan maknanya dalam mimpi

Secara umum banyak  yang berpendapat bahwa tafsir mimpi menikah adalah pertanda buruk, ini sama halnya dengan mengalami kejadian tidak menyenangkan yang akhirnya membuat kita sadar dengan  apa yang terjadi sehingga segala hal baru akan sampai pada keadaan hidup seseorang, bagaimana menjadikan hal itu lebih baik dari sebelumnya atau apa yang dianggap penting sehingga seseorang nantinya akan beranggapan bahwa segala sesuatu terjadi dengan adanya keinginan dalam hidup untuk menuju keadaan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.



Ada bermacam-macam gambaran yang muncul dalam mimpi menikah, misalnya kita sedang ada dalam acara pernikahan atau hal lainnya yang mengharuskan kita merasa perlu memahami segalanya lebih jauh sehingga tidak ada lagi rasa penasaran yang menggelitik.

Salah satunya adalah gagalnya acara mantenan, ini juga membuat kita merasa panik karena memikirkan hal itu akan berlanjut dalam hidup kita sampai akhirnya membawa diri kedalam keadaan yang lebih buruk lagi dimasa depan.


Arti mimpi persiapan pernikahan

Mimpi persiapan menikah adalah pertanda paling jelas yang nampak sebagai wujud adanya rasa ingin merubah hidup ke arah  yang lebih baik dari saat ini, namun Ada belum siap melakukannya sehingga dalam jangka panjang akan menimbulkan dampak buruk bagi kehidupan Anda sendiri apabila tidak berhati-hati.

Ini hampir sama dengan keinginan kita untuk meraih cita-cita yang tinggi namun tidak dilandasi dengan  kesiapan diri dan mental yang berujung pada rasa putus asa, keinginan untuk melakukan sesuatu tanpa persiapan matang yang akhirnya membuat orang frustasi karena kegagalan.

Kalau kita mendapati mimpi ini sebaiknya selalu hati-hati dalam melangkah memutuskan sesuatu, dan selalu koreksi diri terhadap segala kekurangan  yang ada sehingga tidak menimbulkan penyesalan kelak di kemudian hari.


Arti mimpi gagal menikah

Gagal menikah dalam mimpi bermakna sesuatu yang buruk akan terjadi dalam hidup Anda kaitannya dengan perasaan, sikap dan bagaimana Anda mengambil keputusan. Ini pada awalnya adalah karena ego Anda sendiri yang membuat segalanya terasa sulit, yang akhirnya berdampak pada lingkungan sekitar dan orang-orang terdekat Anda.

Melambangkan rasa kecewa, panik, fristasi dan perasaan tidak menyenangkan lainnya. Sebaiknya selalu membekali diri dengan pikiran optimis dan realistis sehingga tidak akan kecewa apabila yang kita inginkan tidak sesuai harapan pada kenyataannya.





Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia

0 comments:

Post a Comment