Pages

2++ Arti mimpi melihat orang digantung



 Salah satu hal tidak menyenangkan adalah menemukan arti mimpi melihat orang digantung di tiang gantungan dari kayu karena ini mengingatkan kita pada sejarah kelam dimana orang akan di eksekusi yang nantinya menimbulkan rasa takut tersendiri bagi yang menyaksikan proses tersebut.

Tiang gantungan adalah sebuah tiang yang dibuat khusus untuk pelaksanaan hukuman mati bagi terpidana, yang berbentuk tiang penyangga dengan bahan dari kayu, dengan seutas tali diatasnya. Konstruksi dari tiang eksekusi ini bermacam-macam tergantung bagaimana orang membuatnya pada jaman dahulu.

Sampai sekarang ada negara yang masih menerapkan hukuman gantung diri bagi terpidana, sedangkan di Indonesia sendiri tidak memakai metode hukum gantung ini, melainkan di terpidana akan di eksekusi dengan timah panas.

Kaitannya dengan tafsir mimpi, menyaksikan orang digantung adalah pertanda tertentu yang dapat bermakna baik namun sebaliknya dapat memberikan firasat kurang baik, tergantung bagaimana situasi dalam mimpi tersebut apakah kita merasa takut atau malah biasa-biasa saja.


Pertanda ada sesuatu yang kurang dalam hidup kita

Makna pertama dari mimpi melihat orang akan digantung adalah adanya pertanda bahwa ada yang kurang dalam keseharian kita, bisa saja hal itu berkaitan dengan hal penting yang luput dari perhatian kita sehingga malah mengabaikan hal itu padahal itu sangat berpengaruh dalam hidup.

Bisa juga ada hal yang tidak kita laksanakan dalam menyikapi situasi tertentu dalam hidup, sehingga berdampak buruk bagi lingkungan keluarga, pekerjaan dan keuangan kita. Hal ini akan memberikan efek jangka panjang yang tidak akan Anda bayangkan resikonya.

Sehingga selalu hati-hati dalam langkah baru amatlah penting supaya tidak menimbulkan penyesalan kelak di kemudian hari. Apabila kita lupa tidak melakukan sesuatu maka ada baiknya untuk tetap waspada dalam menyikapi segala hal baru yang muncul, karena itu dapat saja membawa dampak besar dalam kehidupan kita saat ini maupun di waktu mendatang.


Pertanda sebuah karunia dari Sang Pencipta

Siapa mengira mimpi orang digantung yang kesannya memberikan rasa takut namun nyatanya kalau dihubungkan dengan primbon mimpi hal itu justru bermakna baik. Sebuah dampak baik akan Anda rasakan dalam waktu dekat, atau orang disekitar Anda akan ikut merasakan kebaikan tersebut yang nantinya akan mengubah cara pandang tentang sesuatu.

Pertanda orang dalam mimpi tersebut akan dapat keberuntungan dan anugerah

Mengajarkan bagaimana kita bersyukur pada Sang Pencipta atas kenikmatan yang berlimpah, dan segala hal yang ada dalam hidup ini adalah kesempatan terbaik untuk kita senantiasa bersyukur dengan segala hal yang diterima.


Apa yang patut kita simpulkan

Segala sesuatu dalam hidup selalu menyisakan kesan tersendiri yang dapat ditarik kesimpulannya, bagaimana kita menyikapi hal penting dalam hidup sehingga akan melahirkan kebaikan pula. Kesan dan pesan yang tersirat kadang dapat kita maknai dengan baik sehingga sesuatu yang nampak kabur perlahan mulai menampakkan kejelasan ketika kita dapat menyikapi segalanya dengan seksama.

Meskipun nampak bikin takut namun mimpi mengenai eksekusi gantung ternyata menyimpan pesan baik sehingga kita dapat memetik pelajaran darinya. Menjadikan hal itu sebagai pengalaman untuk menapaki kehidupan yang lebih baik lagi di waktu yang akan datang.





Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia

0 comments:

Post a Comment