Pages

5 Arti mimpi melihat kelamin suami, pria, pacar, teman besar



Perkara penting yang kadang dilupakan adalah menyadari apa arti mimpi kelamin suami jadi besar bukan seperti yang sering dilihat setiap hari, ini akan menjadikan seorang istri merasa terkejut dengan keadaan tersebut. Karena wanita kalau melihat kelamin pria yang tidak dikenal akan sedikit malu-malu namun dalam hati penasaran, itu mungkin yang menyebabkan lelaki menjadi makin terobsesi dengan perempuan yang malu-malu kucing.

Mimpi tentang organ sulit lelaki atau pria kadangkala menjadi masalah tersendiri bagi kaum perempuan karena ada banyak bayangan yang melintas saat mengalami gambaran dalam mimpi organ intim tersebut, bukan hanya perkara biasa namun sebagian wanita menyebut hal itu sebagai wujud dari perasaan yang terpendam selama ini dan dapat terungkap menjadi kebebasan tersendiri dalam renungan dan bayangan semu.

Sehingga patut menemukan apa makna tersembunyi dibalik mimpi memegang kemaluan pacar atau mantan suami sehingga kita sebagai kaum cewek merasa malu namun sedikit ada perasaan geli bercampur mau. Malu untuk mengungkapkan namun mau mengetahui lebih banyak mengenai perkara yang membuat berdebar-debar tersebut.


Apa sebenarnya makna dibalik  mimpi organ dalam?

Tidak ada yang menginginkan hal buruk dalam hidupnya termasuk bagaimana hal itu dapat berubah menjadi nyata sehingga orang memiliki alasan untuk mencapai tujuan dalam hidupnya. Namun demikian kita patut mencari tahu lebih banyak apa yang dianggap perlu sehingga segala hal dapat dihubungkan dengan kehidupan nyata, dan apa yang terjadi dalam mimpi seakan jadi bayangan mencemaskan bagi sebagian wanita.

Untuk orang yang cuek dengan gambaran dalam mimpi tentu saja tidak akan jadi masalah saat habis mengalami mimpi buruk dikejar pria tak dikenal, termasuk bagaimana menghindar dari keinginan tidak terpuji lelaki tersebut.

Namun untuk yang peduli mengenai makna mimpi, maka hal itu patut diketahui sehingga tidak ada lagi rasa penasaran yang mengganjal dalam hati, dan akhirnya dapat menciptakan suasana tersendiri yang membawa rasa lega setelah dapat jawaban lengkap mengenai mimpi bersama pria asing tersebut.

Mimpi mengenai organ inti pria, adalah tentang rahasia dan kejutan tak terduga yang akan terjadi 
Mimpi memegang organ pria, berhubungan dengan rasa penasaran yang terpendam dalam hati

Setiap wanita tentu memiliki rasa yang menggebu-gebu dalam hati mengenai lawan jenisnya, namun hal ini kadangkala sulit sekali diungkapkan sehingga memberikan rasa ingin tahu yang amat sangat namun terasa tabu untuk mengungkapkan dengan sebenarnya. Sehingga kita patut mencari tahu dan memahami segalanya melalui proses yang panjang untuk mengenal cowok yang disayang sehingga membawa rasa cinta damai dalam hati.

Memilah-milah mengenai mimpi organ pria

Mimpi melihat kelamin teman sekolah atau kawan pria seakan menjadi rasa baru yang cukup asing bagi sebagian orang, namun sebagian lagi akan beranggapan kalau itu adalah perkara biasa yang tidak perlu dipusingkan sehingga kita patut memikirkan hal lain yang lebih penting daripada terus mengurusi hal tidak berguna tersebut.

Apapun itu, namun tidak ada salahnya mencari tahu lebih jauh mengenai mimpi tersebut. Berikut adalah beberapa poin utamanya:

  1. Melihat kelamin suami atau pacar: Menandakan akan mengalami peristiwa besar yang mengejutkan
  2. Melihat organ teman pria, bos, atasan: Menandakan akan mendapatkan berita penting tentang pekerjaan
  3. Memegang organ lelaki: Menandakan akan menemukan jawaban dari rasa ingin tahu yang amat besar

Akhir kata

Memang tidak ada yang tahu akan seperti apa kenyataan hidup yang kita alami meskipun sudah mendapatkan firasat melalui mimpi namun semua itu tidak membuktikan bahwa kita akan mendapatkan kejutan menyenangkan mengenai apapun itu.

Sehingga melakukan sesuatu yang dianggap lebih penting adalah harus didahulukan, dan mimpi bisa saja hanya bunga tidur yang tidak perlu dipikirkan sehingga membuat kita merasa lega saat beban tersebut dapat dihindari untuk menemukan ketenangan hati yang sebenarnya.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia