Pages

3 Arti mimpi dipaksa pacaran sampai menikah sama cowok asing




Siapa yang tidak sedih saat mengalami mimpi dipaksa sama cowok sendiri melakukan hal yang tidak terpuji misalnya pacaran ditempat gelap sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman dan akhirnya berujung pada rasa bersalah pada diri sendiri karena melakukan dosa yang seharusnya tidak dilakukan. Arti mimpi dipaksa menikah sama orang tak dikenal akan membawa perubahan tersendiri sehingga segala hal yang nantinya berkaitan dengan situasi saat ini dalam kehidupan nyata akan memberikan dampak cukup besar, setidaknya kondisi mental yang terganggu dan pikiran tidak menentu karena situasi tersebut.

Karena setiap hal yang terlintas dalam pikiran menyisakan perasaan tidak nyaman, ingin tahu dengan segala keadaan yang ada. Seperti cerita seorang teman yang mengalami mimpi terpaksa menikah dengan pria yang lebih tua sehingga dia merasa dalam mimpi tersebut serba salah menolak keinginan orang tua yakni ayah ibu untuk memulai kehidupan berumah tangga. Yang akhirnya perasaan hati dan cinta diabaikan sehingga memberikan dampak cukup nyata dalam kehidupan sebagaimana kita merasa perlu memahami lebih jauh apa yang bakal terjadi selanjutnya.

Sebuah keadaan yang tidak mudah untuk dilalui teman tersebut ketika gambaran demi gambaran muncul silih berganti membawa situasi yang berbeda, dan akhirnya kita dapat mengerti harus berbuat apa untuk menemukan kembali jati diri dalam menyikapi apa yang ada terkait tafsir mimpi dipaksa menikah padahal tidak cinta pada orang tersebut. Sebagai seorang perempuan memang serba salah kalau dalam kondisi seperti ini.


Sikap dan perilaku yang ditunjukkan dalam sebuah situasi umumnya membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh apa yang patut dirasakan dan bagaimana keadaan dapat membawa kita pada situasi paling baik dalam hidup ini sehingga segala hal nantinya akan berdampak pada kehidupan diri sendiri dan orang lain disekitar kita.

Penjelasan

Mengenai keadaan lebih jauh tentang mimpi terpaksa melakukan pernikahan atau hal baru yang tidak di inginkan ini akan kita uraikan dalam sebuah cerita yang diharapkan dapat memberi gambaran baru bagi kita untuk menyikapi apa yang ada sehingga tidak salah dalam menilai keadaan.

"Mengapa kamu kelihatan murung Ani?" begitu perkataan seorang pria.

"Ah, aku sedang sedih Roma. Ibu ayah ku menginginkan aku menikah dengan cowok yang tidak aku cintai". begitu jawab Ani.

"Serba salah memang Ani, karena beliau adalah orang tua kita. Namun akan lebih baik kalau kamu bersikap jelas dalam menentukan pilihan, karena ini menyangkut kehidupan dan masa depan kamu kelak". Roma memberikan penjelasan kepada Ani sebagai sahabat dekatnya.

Kita memang tidak tahu seperti apa rencana Tuhan kepada kita dalam kehidupan dimasa mendatang, namun mempersiapkan diri sebaik mungkin dapat menjadi pilihan sehingga menghadapi masa depan akan lebih mudah bagi semua orang ketika harus menemukan jalan sulit sekalipun dalam kehidupan.

Berikut uraian mengenai mimpi dipaksa atau terpaksa:

  1. Terpaksa melakukan hal yang tidak di inginkan: Akan menemukan kesulitan dalam pekerjaan dan perjalanan hidup
  2. Dipaksa menikah atau berpacaran dengan seseorang: Melambangkan kondisi batin yang sedih namun tidak dapat menceritakan pada orang lain
  3. Dipaksa oleh cowok tak dikenal atau orang asing: Melambangkan perbuatan yang dilakukan belum tentu sejalan dengan keinginan hati

Menyimpulkan

Dari cerita diatas dan penjelasan yang dapat dibaca maka kita mengerti bahwa gambaran mengenai sikap terpaksa dalam mimpi ternyata berkaitan dengan  situasi kurang baik dalam kehidupan nyata. Bisa saja kondisi batin dan diri kita memang sedang tidak baik sehingga patut mencari tahu bagaimana jalan keluar dari keadaan tersebut yang nantinya dapat memberikan dampak besar.

Namun lebih penting untuk kita tetap bersikap waspada dan selalu melakukan apa yang dianggap benar sehingga mampu melahirkan suasana baru yang nantinya membawa perubahan dalam hidup meskipun tidak dapat dirasakan efeknya dalam jangka pendek atau masa yang tidak sedikit.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia