Pages

3 Kemungkinan Arti mimpi berdandan cantik di make up orang



Unik rasanya kalau ingin mengetahui arti mimpi berdandan cantik pakai bedak dan lipstik namun diri sendiri sebenarnya tidak suka merias wajah, seakan ini kebalikan dari apa yang kita sukai di dunia nyata. Karena mengalami mimpi di make up orang lain seakan sesuatu yang istimewa khususnya kalau kita belum pernah memakai perhiasan dan alat kecantikan yang aneh-aneh.

Memang tidak mudah memahami begitu saja apa yang ada dalam mimpi seakan gambaran tersebut memberikan banyak pilihan untuk kita menyampaikan maksud hati dan bagaimana memperlakukan diri sebaik mungkin. Sedangkan keinginan untuk menandai diri masih belum ada, dan mimpi dandan pakai pensil alis dan sejenisnya seakan sesuatu yang belum pernah kita rasakan sebelumnya.

Kebiasaan merias diri ini memang merupakan hal penting bagi seorang perempuan meskipun tidak semuanya melakukan hal yang sama. Kadangkala orang memilih sesuatu yang praktis karena ingin mengejar waktu dan tidak ingin terlalu ribet, namun tidak sedikit yang berusaha menemukan apa yang dianggap penting dengan melakukan hal lainnya seiring waktu dan akan berusaha melakukan apapun dalam kehidupannya.


Bukan pertanda baik

Hal yang patut diwaspadai dari mimpi dandan cantik adalah bahwa itu merupakan firasat buruk, sehingga kita patut mengingat dengan seksama apa yang dirasakan yang nantinya akan berdampak pada kehidupan diri sendiri dan orang lain.

Kalau mengalami mimpi diri sendiri berdandan maka patut mengingat apakah gambaran selanjutnya dalam mimpi tersebut, mungkin akan memberikan pertanda berbeda dari apa yang kita bayangkan sehingga menemukan hal baru yang dapat di eksplorasi sehingga melahirkan suasana baru.

Merias wajah atau mendandani diri adalah sesuatu yang akan menggambarkan suasana buruk dimasa mendatang

Kalaupun kita mengingat sesuatu yang sangat jelas dari sebuah mimpi namun bukan berarti itu adalah pertanda baik yang akan terjadi. Juga akan memungkinkan keadaan untuk mencapai sesuatu yang di inginkan, yang nantinya akan sampai pada tujuan tertentu dengan harapan memberikan gambaran dalam hidup.

Patut dicari tahu alasan lengkapnya

Merenungkan apa yang patut diketahui adalah bagaimana sikap kita menemukan sesuatu yang baru dalam hidup sehingga memungkinkan keadaan berubah saat semuanya melalui banyak hal baru. Ini akan sampai pada keinginan untuk mendapatkan suasana baru sehingga segala sesuatu akan melahirkan kemungkinan baru untuk menemukan apa yang penting.

Mimpi berdandan cantik. Ini adalah pertanda ada orang yang tidak menyukai kita, atau ada seseorang yang tidak mau mengakui kelebihan kita sehingga hanya rasa iri dan dengki yang dia tunjukkan, nantinya pasti akan membawa suasana baru sehingga akan sampai pada keadaan yang membuat kita merasa terganggu dengan situasi tersebut.

Mimpi melihat orang dandan. Ini menandakan adanya keterlibatan Anda dengan seseorang yang punya tujuan tidak baik. Bisa saja Anda tidak sadar bahwa selama ini hanya dimanfaatkan oleh orang lain, dan akan mengerti saat kejadian besar Anda alami, atau ada orang yang mengingatkan Anda akan akibat dari keadaan tersebut.

Mimpi di make up atau didandani orang. Ini akan membawa pertanda baik sesuatu yang kurang baik akan terjadi, akan ada keadaan baru yang nantinya berdampak pada kehidupan keluarga atau orang terdekat Anda. Bisa saja itu adalah suasana yang nantinya akan memberikan pertanda penting namun tidak di indahkan sehingga selama ini pun Anda hanya berusaha sendiri tanpa memikirkan akibatnya.

Apa yang dapat disimpulkan

Meskipun apa yang ada dalam mimpi selalu gambaran buruk namun patut diketahui bahwa semua itu belum tentu buruk adanya dalam kehidupan nyata. Demikian pula sebaliknya, saat kita bersenang senang dalam mimpi misalnya dandan cantik dan hendak bepergian, hal itu bisa jadi malah menandakan hal kurang baik dalam hidup.

Sehingga tidak perlu terpaku dengan apa yang ada dalam mimpi kalau itu hanya akan memberikan beban pikiran. Sehingga segala hal yang penting adalah yang utama, sedangkan sesuatu yang memberikan dampak buruk sebaiknya tidak kita pikirkan lagi.



Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia