Pages

3 Ekspresi Arti mimpi belajar nyetir mobil sendiri



Siapa yang tidak ingin bisa naik mobil sendiri? Membawa mobil seorang diri sedangkan kita sebagai sopir rasanya amat memberikan rasa puas tersendiri, terutama kalau hal itu dihubungkan dengan arti mimpi nyetir mobil sendiri yang mana kita sedang belajar mengendarai mobil tapi tidak kunjung bisa. Ini bisa saja terjadi kalau ada kesan baru yang muncul setelah adanya perasaan ingin bisa menyetir mobil pribadi punya sendiri yang baru beli.

Rasanya ada kepuasan tersendiri kalau dapat menikmati momen belajar nyetir mobil bersama ayah atau ibu, dimana kita dilatih membawa mobil sendiri sedangkan jalanan saat itu sedang ramai. Mungkin ada sebagian yang takut kalau sampai terjadi kecelakaan, namun hal itu akan dapat dipupuskan ketika kita dapat mengetahui seperti apa keadaan sebenarnya, dan bagaimana menentukan arah tujuan dalam menemukan jalan tersendiri untuk mencapai apa yang dianggap sebagai bagian dari keinginan untuk bisa menyopir mobil.


Solusi dari keadaan yang sama sekali tidak di inginkan saat mengalami mimpi kecelakaan mobil karena ceroboh dalam menyetir, rasanya patut dipertimbangkan bagaimana menemukan ketenangan dalam hati sehingga mampu membuat kita merasa tenang dengan segala situasi yang ada. Jangan sampai keadaan tersebut nantinya malah berdampak buruk terhadap kehidupan karena kurangnya rasa peduli dengan situasi yang ada yang dapat membawa hal buruk dimasa mendatang.

Pertanda sebuah pencapaian diri yang dapat diraih

Memimpikan diri sendiri mengendarai mobil padahal tidak bisa kalau disuruh dalam kehidupan nyata, ini ternyata menyimpan tafsiran tersendiri saat dikaitkan dengan primbon mimpi. Terdapat makna yang terkandung secara kuat mengisyaratkan bagaimana kita menemukan hal sebenarnya dari apa yang selama ini dicemaskan.

Tidak ada yang menyangka bahwa ini merupakan sebuah mimpi dengan pertanda baik, jadi akan memberikan makna yang baik saat diartikan menurut tafsir yang ada.

Menyetir mobil sendirian, menandakan sebuah kemajuan dalam hidup untuk mengatasi masalah yang datang. Ini adalah pertanda bagaimana kita dapat berkembang menjadi lebih dewasa, matang dalam bersikap sehingga bisa menentukan akan seperti apa jalan yang nantinya ditempuh untuk memecahkan segala kesulitan yang ditemukan.

Proses pendewasaan diri ini memang bermacam-macam pada tiap orang, tidak serta merta datang begitu saja sehingga kita patut mengetahui yang sebenarnya, dan jangan sampai hal itu membawa suasana tersendiri karena mungkin saja akan berdampak pada kehidupan dimasa mendatang.

Kerjama sama yang terjalin akan membuahkan hasil

Makna lainnya saat memimpikan sedang di dalam mobil bersama teman atau saudara, dan kita merasa gembira saat itu. Ternyata membawa suasana berbeda dari apa yang selama ini kita anggap dalam dunia nyata.

Mimpi belajar nyetir mobil bersama teman, adalah pertanda kalau kita akan mencapai sebuah peningkatan atau kemajuan dalam hidup. Hal itu tidak lepas dari kerja sama dengan orang lain dan bagaimana kita membangun sebuah team dalam pekerjaan, mematangkan diri untuk menemukan jati diri yang sebenarnya dan dianggap lebih baik dari hari sebelumnya.

Pertanda cinta akan semakin dekat dengan kekasih

Ini terjadi saat kita mengalami mimpi naik mobil bersama suami, pacar, atau bahkan mantan kekasih. Dan merasa sangat beruntung dalam mimpi tersebut sehingga apa yang terjadi selanjutnya adalah upaya untuk menemukan hal baru dalam hidup, sehingga patut untuk mencapai tujuan akhir dalam hidup ini dimana kita merasa perlu memahami segala hal yang ada untuk menemukan hal baru nantinya.

Mimpi naik mobil bareng mantan pacar, suami, cowok, atau orang yang disukai. Adalah pertanda baik, mengenai kebersamaan kita selama ini akan menjadikan ikatan batin semakin dekat dengan seseorang, yang nantinya akan mengerti kesusahan dan kesenangan kita dan melalui semua hal dalam hidup bersamanya.

Tentu amat menyenangkan menemukan firasat seperti ini, sehingga segala hal yang terjadi dalam mimpi akhirnya dikembalikan dalam sikap masing masing bagaimana kita menyikapi hal itu dengan baik. Sehingga tidak akan timbul gejolak dan suasana yang membuat kita tidak nyaman.



Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia