Pages

5 Arti mimpi dikasih keris kecil



Membahas kembali mengenai mimpi tentang benda pusaka yang sebelumnya juga pernah disinggung namun belum menemukan titik terang, kali ini akan dilanjutkan perihal arti mimpi dikasih keris kecil semacam jimat antik  yang akan menjadikan kita merasa senang karena mendapatkan benda tersebut. Sehingga kita mau mengetahui apa sebenarnya makna dibalik mimpi tentang keris, apakah memang memiliki hubungan dengan keadaan di alam nyata atau semua itu tidak lebih dari bunga tidur yang kita alami sehingga membawa perubahan hanya pada sikap kita dalam merenungkan seputar mimpi tersebut.

Keris adalah benda pusaka yang memiliki tempat tersendiri dihati penggemarnya, biasanya benda ini disayang dan dijadikan sebagai sesuatu untuk disimpan. Ada pula keris yang menjadi simbol penampilan, memberikan identitas tersendiri bagi yang mengenakannya bersama busana adat daerah.


Oleh sebab itu, saat dihubungkan dengan mimpi benda ini bisa memberikan penjelasan mengenai terpenuhinya keinginan untuk mendapatkan sesuatu yang selama ini hanya dapat dicapai dalam mimpi. Pada akhirnya akan membawa keberuntungan karena kita berhasil memilikinya, bukan berarti akan menolak untuk mendapatkan yang terbaik namun kita berusaha mencari sesuatu yang memiliki manfaat tersendiri sehingga dapat membagikannya kepada orang lain.

Penjelasan mengenai mimpi keris pusaka

Seperti cuplikan diatas, bahwa keris membawa suasana tersendiri dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita patut menjadikannya sebagai barang yang istimewa. Pada akhirnya akan menemukan apa yang mungkin perlu diketahui terkait benda ini. Sehingga mampu membawa kita pada keadaan terbaru yang akhirnya berdampak pada keinginan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya.

Apa yang dianggap penting dalam hidup seringkali luput dari pandangan, namun ketika kita sudah memiliki keinginan untuk mencapai suatu tujuan maka akan berusaha memperjuangkan semua itu sehingga dapat menyampaikan setiap keadaan dengan seksama tanpa adanya paksaan dari orang lain.

Mimpi tentang keris, lambang sebuah hasrat, keinginan yang terpenuhi, keberuntungan yang diraih

Tidak sedikit yang mengalami mimpi mendapat keris kecil kemudian berusaha mencari maknanya namun belum berhasil mendapatkan apa yang dianggap cocok. Kalau kita berkaca pada keadaan saat ini, tentu akan ragu karena akan memperoleh informasi yang belum tentu valid dengan keadaan sebenarnya. Namun apa yang didapat adalah sebuah situasi saat ini yang harus diperjuangkan dengan baik, sehingga memberikan makna tersendiri kelak di kemudian hari.

Selengkapnya tentang arti mimpi keris

Menyikapi apa yang dialami dalam hidup kadangkala membuat kita merasa perlu mengetahui lebih jauh segala hal yang ada hubungannya dengan kehidupan ini. Sehingga tidak akan kehilangan arah dalam menentukan kemana langkah kaki akan dibawa, dan saat pencapaian tertinggi berhasil kita peroleh, tentu akan membawa dampak tersendiri sehingga segala hal pada akhirnya akan sampai pada situasi terkini yang dapat dilakukan.

Keris menandakan keberhasilan mencapai sesuatu yang sudah lama dicitakan, bisa saja itu dalam hal kehidupan berumah tangga. Atau mendapatkan ketenteraman hari yang sesungguhnya, atau pencapaian dalam karir yang menemui banyak  ujian sehingga kita terus melakukan usaha keras untuk mencapai semua itu sebelum akhirnya membuahkan hasil  yang baik dimasa depan.

Berikut poin-poin mengenai mimpi keris:

  1. Arti mimpi diberi keris kecil: Pertanda akan segera bertemu orang yang disukai
  2. Arti mimpi melihat keris pusaka: Pertanda akan mendapatkan petunjuk berharga yang akan sangat membantu
  3. Arti mimpi mendapatkan jimat keris: Pertanda akan celaka atau terjerumus dalam hal  yang kurang baik karena salah mengambil keputusan
  4. Arti mimpi memegang keris: Pertanda akan mencapai tujuan hidup yang mulia
  5. Arti mimpi mengenakan keris berlapis emas: Pertanda keberhasilan dalam usaha dan karir
Dari banyak hal yang terjadi dalam mimpi, seringkali kita masih merasa perlu memahami apa yang nampak belum jelas. Atau membawa keadaan tertentu sehingga orang merasa perlu memahami lebih jauh apa yang mereka yakini, terkait keadaan saat ini dan dimasa mendatang.

Sehingga orang akan mulai paham dengan maksud dan tujuan dalam mendapatkan keadaan yang sebenarnya, yang sesuai dengan  keadaan saat ini sehingga nanti dapat dipertanggungjawabkan dalam kehidupan dimasa mendatang.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Sekitar

0 comments:

Post a Comment