Pages

5 Arti mimpi berkelahi, bertengkar dan menang



Menyikapi banyaknya peristiwa yang membawa perasaan tidak menyenangkan memang perlu kita pahami lebih jauh sehingga tidak membekas dalam hati, layaknya seseorang yang memiliki perasaan tanggung jawab pada keadaan yang baru terjadi, maka kita patut memahami lebih jauh makna mimpi berkelahi dan memang melawan orang jahat. Bisa saja itu adalah awal dari keadaan tidak menyenangkan yang akan kita alami, memberikan harapan palsu pada keadaan yang sama sekali bukan keinginan sendiri adalah sesuatu yang tidak menyenangkan.

Hampir sama dengan arti mimpi bertengkar dengan teman sendiri atau orang asing yang belum kita kenal, namun dia punya niat jahat sama kita. Sehingga menimbulkan keadaan yang tidak di inginkan yang akhirnya akan membawa perubahan dalam hidup termasuk bagaimana kita menyikapi situasi yang berdampak buruk pada kehidupan ini dimasa mendatang.


Sebuah pertengkaran yang terjadi selalu menyisakan perkara yang tidak diperhitungkan sebelumnya, membawa keadaan baru dimana kita harus mengambil sikap. Mau tidak mau terlibat dalam keadaan tersebut, pada akhirnya akan menjadi beban pikiran tersendiri, Lantas apakah makna mimpi tentang perkelahian ketika dihubungkan dengan kehidupan saat ini atau dimasa mendatang?

Penjelasan mengenai mimpi berkelahi

Tidak ada yang menginginkan keributan, apalagi untuk hal-hal yang belum tentu penting untuk diributkan. Ini membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh bagaimana keadaan tersebut dapat membuat situasi makin tidak menentu, membawa perubahan baru dimana orang mulai percaya pada keadaan sebenarnya.

Terjadinya masalah dalam kehidupan tidak lepas dari sifat dan perilaku seseorang dalam menyikapi apa yang terjadi disekitarnya. Yang akhirnya menjadikan dia merasa perlu mengambil tindakan, dan kedepannya mungkin berdampak pada keputusan yang diambil sehingga membawa perubahan saat ini atau nanti.

Dalam hal ini memang perlu memahami lebih jauh bagaimana sikap seseorang menentukan pilihan hatinya, sehingga membawa keadaan baru dimana semua itu dapat dilakukan dengan seksama, membuat kita merasa perlu memahami situasi dimasa mendatang yang berdampak pada keadaan baru yang akhirnya akan berlaku pada situasi saat terjadinya keadaan yang kemudian menimbulkan prasangka.

Berikut penjelasannya:

  1. Mengalami mimpi sedang berkelahi dan menang: Pertanda akan berhasil melakukan tugas atau pekerjaan besar
  2. Mimpi kalah dalam perkelahian: Pertanda akan dapat musibah
  3. Mimpi melihat orang bertengkar: Pertanda akan mengalami situasi yang rumit dengan orang terdekat
  4. Mimpi memisah orang berkelahi: Secara tidak sadar ada orang yang menolong kita dalam kesulitan
  5. Mimpi memikirkan seseorang yang sedang berkelahi: Pertanda akan mengalami kejadian penting 

Apa pentingnya memikirkan mimpi bertengkar?

Ada yang berpendapat bahwa sebuah mimpi tidak perlu disikapi dengan serius karena itu dapat mengundang perasaan tidak menentu dalam kehidupan kita, dan akhirnya membawa keadaan yang tidak dipikirkan sama sekali. Namun demikian kita harus sadar pula bahwa ada banyak peluang dalam menentukan kemana arah kaki melangkah membawa kehidupan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, tentang apa yang dilakukan dan akhirnya memperoleh penerangan.

Dalam menyelesaikan keributan mungkin ada yang dirugikan dan ada yang diuntungkan, namun menghindari perkelahian itu lebih baik sehingga kita senantiasa dapat mengontrol diri sendiri untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak ada manfaatnya. Sehingga hal itu bisa menekan ruginya waktu dan tenaga dalam memikirkan apa yang belum tentu penting bagi kita.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia

0 comments:

Post a Comment