Pages

Inilah 6 Arti mimpi digigit lipan di paha, kaki, masuk telinga



Membahas mengenai arti mimpi lipan masuk telinga atau hal lain mengenai mimpi kelabang memang membawa kita pada anggapan tersendiri bahwa hal itu akan melahirkan suasana tertentu sehingga kita patut mengetahui kalau memang memiliki hubungan erat dengan segala hal yang terjadi dalam hidup ini, atau hal itu tidak lebih dari gambaran yang muncul dalam tidur semata sehingga kita patut menelisik lebih jauh kesan dan pesan yang mungkin terjadi dari suasana dalam mimpi tersebut.


Memang benar mimpi digigit lipan di paha kanan atau kiri dapat melahirkan suasana tersendiri sehingga kita patut mengetahui kaitan antara tafsir mimpi melihat lipan tersebut dengan apa yang ada dalam hidup ini sehingga dapat ditarik suatu kesimpulan yang bisa memberikan pemahaman bagi kita.

Lipan adalah binatang serangga yang mudah dijumpai dilingkungan sekitar rumah yang mana kita selalu mengetahui kalau hewan ini bukanlah hal spesial karena kerap kita temukan. Namun demikian mimpi menangkap lipan atau terkena gigitan lipan ternyata mempunyai makna tersendiri sehingga kita patut mencari tahu seberapa penting hal itu akan berdampak pada kehidupan kita, yang mana akan melahirkan suasana baru sehingga segala hal yang berkaitan dengan situasi tersebut dapat dikemukakan dengan seksama.

Perihal hal buruk yang akan terungkap

Salah satu pertanda penting mengenai mimpi lipan adalah adanya perkara kurang baik disekitar kita yang akan mengemuka dengan sendirinya, yang nantinya akan memberikan penjelasan tersendiri saat seseorang mulai menyadari apa yang dia lakukan ternyata tidak benar, dan mungkin akan memberikan alasan untuk mencapai tujuan hidup yang lebih jauh lagi dimasa mendatang.

Lipan jalan di badan kita, menandakan adanya keterlibatan diri kita dengan perkara buruk yang seharusnya dihindari. Ini kadangkala memang terjadi tanpa sepengetahuan kita, saat mengikuti kata hati ternyata tidak sesuai harapan. Dan apa yang terjadi jauh dari keinginan hati yang sebenarnya menginginkan sesuatu yang baik sehingga semua hal nantinya dapat berdampak lebih baik dari seharusnya.

Keburukan yang terbongkar akan membuat kita terkejut, namun seiring waktu berjalan kita dapat menjadikan semua itu sebagai pelajaran supaya lebih berhati-hati dimasa depan saat ingin melakukan sesuatu, jangan sampai apa yang dilakukan saat ini akan berdampak buruk sehingga sulit bagi kita menemukan situasi terkini dari apa yang dilakukan dan nantinya akan membawa dampak serius dalam kehidupan.

Penjelasan lebih lengkap mengenai lipan dalam mimpi

Meskipun kita sudah memiliki gambaran mengenai apa hubungan lipan dengan tafsir mimpi namun belum tentu hal itu akan membawa rasa puas karena masih ada perasaan ingin tahu tersendiri sehingga kita patut menemukan jawabannya lebih jauh lagi. Jangan sampai apa yang saat ini sudah diyakini namun malah membawa rasa pesimis karena ada hal baik dibalik semua itu yang belum terungkap.

Apa yang ingin kita dengarkan mengenai mimpi tentang kelabang atau lipan adalah sesuatu yang dapat diambil hikmahnya, yang akan menjawab segala rasa ingin tahu karena nantinya semua itu akan memberikan warna tersendiri dalam hidup yang tidak mudah ditemukan kembali jawabannya.


  1. Digigit lipan di kaki atau paha, menandakan akan datangnya cobaan besar dalam hidup kaitannya dengan pekerjaan
  2. Lipan masuk mulut atau telinga, menandakan terlibat dalam hal buruk karena ucapan dan tingkah laku kita
  3. Melihat lipan berjalan, menandakan akan menemukan jawaban dari rasa penasaran pada perkara buruk yang selama ini masih misterius
  4. Melihat lipan dimakan ayam, atau binatang lain, menandakan akan mengalami kemajuan dalam hidup tentang perkara baik
  5. Membunuh lipan, menandakan akan terlepas dari situasi buruk
  6. Menginjak lipan, menandakan akan berurusan dengan orang yang suka berbohong dan berkhianat

Hal penting mengenai mimpi diatas

Kita selalu mendapatkan jawaban yang dapat menjadi pertimbangan dari apa yang terjadi dan bagaimana keadaan tersebut membawa kita pada suasana baru dalam hidup. Dari berbagai sudut pandang tentu akan ketemu apa yang dianggap paling sesuai untuk dilakukan sehingga tidak ada hal yang mengganjal yang nantinya akan menghambat langkah menuju sesuatu yang lebih baik.

Meskipun sudah tahu bahwa ada perkara baik dan buruk dalam hidup namun belum tentu itu akan berdampak pada kehidupan karena ada sesuatu yang sepatutnya dilakukan dan disimpulkan sendiri berdasarkan keinginan dan harapan kita, sehingga tidak dapat hanya melihat sesuatu dari satu sisi saja untuk menemukan jawaban yang tepat.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Hewan