Pages

Inilah arti mimpi disakiti orang yang disukai, mantan pacar, suami



Perasaan hati yang terluka karena orang yang disayang menyakiti kita memang meninggalkan bekas cukup mendalam sampai akhirnya pengalaman tentang arti mimpi disakiti orang yang disukai pun terjadi dalam gambaran-gambaran baru yang muncul saat kita terlelap. Ini berhubungan erat dengan tingkat emosi dan perasaan hati yang senantiasa memikirkan sosok kekasih sehingga terbawa sampai tidur.

Seperti halnya cerita seorang sahabat yang mengalami mimpi disakiti mantan pacar yang baru saja putus karena cowok tersebut selingkuh dengan cewek lain, sepertinya ada gambaran menarik mengenai si dia yang berkata kasar pada kita, tentunya hal tersebut sangat membekas dalam hati sehingga sulit melupakan sekaan terjadi dalam dunia nyata. Walaupun kita tahu kalau hal itu hanyalah mimpi yang mungkin tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata namun terasa mengganjal manakala kita belum mencari maksud sebenarnya dari keadaan tersebut.

Terdapat beberapa hal yang membedakan keadaan dalam mimpi dengan sesuatu yang benar terjadi dalam hidup, kita seringkali melupakan bahwa apa yang dialami dalam mimpi belum tentu akan berhubungan secara langsung dengan kehidupan ini. Sehingga tidak perlu khawatir apalagi panik berlebihan, misalnya mengenai mimpi disakiti suami sendiri sampai menangis, ini belum tentu benar terjadi dalam dunia nyata karena selalu ada kesan mendalam yang kalau dilakukan akan memberikan dampak cukup serius dan bagaimana keadaan tersebut terjadi akan membawa kita pada keadaan terbaru yang nantinya akan sampai pada situasi terbaru juga.


Makna mimpi kebalikan dengan kejadian di dunia nyata

Banyak yang mengatakan bahwa apa yang terjadi dalam mimpi dan gambaran yang nampak seringkali berubah-ubah dalam beberapa kasus, sehingga sulit bagi kita untuk menarik kesimpulan mengenai mimpi tersebut.

Namun dari sekian banyak pernyataan, yang cukup menarik adalah ternyata makna dari mimpi tersebut seringkali adalah kebalikan dari kenyataan dalam hidup. Jadi apabila kita merasa sedih dalam mimpi itu artinya akan mendapatkan kebahagiaan, akan senang dan tertawa. Sebaliknya kalau mimpi bergembira, merayakan pesta maka jangan senang dulu karena itu dapat merupakan pertanda negatif. Tentang datangnya musibah, kesedihan dan hal-hal  lain yang mengundang makna buruk.

Memang tidak sepenuhnya benar, dan tidak dapat dibuktikan bahwa pernyataan tersebut dapat diyakini. Namun kita patut mengingat bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan seringkali adalah kesan dari apa yang sebenarnya terjadi sehingga membawa kita pada keadaan terbaru dalam menemukan makna dalam hidup, dan bagaimana seseorang meraih mimpi dalam hidupnya.

Akan menemukan kebahagiaan

Yang pertama dan patut disyukuri adalah mimpi disakiti seseorang menandakan kita akan mengalami kebahagiaan. Ada sesuatu yang selama ini dirasakan begitu mengganjal dalam hati namun setelah diyakini ternyata akan membawa perubahan cukup bagus dalam hidup, bagaimana kita bersikap dan menemukan kebenaran dari apa yang selama ini masih belum yakin akan terjadi.

Oleh sebab itu kalau mengalami mimpi ada orang menyakiti kita, itu maknanya akan mendapatkan kabar gembira. Ada orang yang akan hadir dalam hidup kita yang mengubah suasana menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sehingga tidak perlu panik dengan mimpi kesusahan yang nyatanya belum tentu berpengaruh pada kehidupan dan itupun adalah sebuah pertanda baik yang tidak perlu dirisaukan namun sebaliknya kita harus senantiasa berhati-hati dengan keadaan yang ada.

Ada kabar gembira

Tidak kalah penting yang harus disimak adalah mimpi disakiti mantan atau suami adalah sebuah kabar gembira yang akan datang pada waktu dekat. Ini menyangkut masalah keluarga, ikatan cinta dan hubungan dengan seseorang yang selama ini mungkin masih stagnan, perlahan namun pasti akan mengalami kebaikan dari waktu ke waktu.

Jadi jangan sampai kita kecewa dengan keadaan yang ada karena orang akan mulai memahami bagaimana keadaan hidup berjalan sesuai rencana, dan apa yang dilakukan saat ini akan berdampak pada kehidupan dimasa mendatang yang nantinya akan sampai pada kehidupan yang tenteram dengan penuh rasa gembira.



Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia