Pages

4 Arti mimpi mendapat batu permata intan berlian



Sangat aneh dan mengagumkan ketika kita mencari arti mimpi mendapat batu pertama warna hijau, biru, atau putih dengan kilau yang indah karena akan timbul pertanyaan dalam hati apakah mimpi mendapat cincin intan berlian itu ada hubungannya dengan kejadian dalam kehidupan ini atau semua itu tidak lebih dari sekedar bunga tidur semata. Ini akan nampak jelas kalau kita berhasil mencari tahu apa kaitan antara mimpi dapat berlian dalam cincin dan kalung emas diuraikan kedalam sebuah keadaan yang membawa kita pada situasi tertentu, bagaimana kehidupan ini berjalan membawa diri dalam sebuah situasi yang patut disyukuri, dengan apa yang akan didapatkan maka kita wajib mencari tahu sejauh mana keadaan tersebut membawa diri dalam urusan kehidupan sehari-hari.

Permata adalah barang berharga yang kerap kali digunakan dalam perhiasan layaknya gelang kalung maupun liontin, ini hampir sama dengan intan berlian yang merupakan barang mewah untuk digunakan dalam perhiasan. Ketika seseorang bisa mengenakan perhiasan yang bertabur permata maka seakan menunjukkan kasta orang tersebut, dimana orang ini dianggap kaya dan mampu membeli barang berharga dengan harga fantastis.


Kaitannya dengan dunia mimpi, barang berharga ini kerap kali dihubungkan dengan pertanda penting dalam hidup. Bagaimana seseorang mampu mengubah nasibnya dengan  perjuangan  yang kukuh, dan memberikan manfaat bagi orang lain layaknya kilau berlian yang menyinari orang dengan rasa kagum tersorot padanya.

Lebih jauh tentang batu permata

Bukan tidak mungkin, saat mengalami mimpi menemukan batu permata yang berkilau maka kita merasa sangat  gembira sampai lupa segalanya seakan semua yang ada dalam mimpi adalah kenyataan. Bahkan kita tidak sanggup untuk melukiskan rasa kagum dan ingin tahu yang amat sangat tentang hal tersebut, sehingga membawa diri dalam keadaan terdiam tanpa kata karena merasa takjub dengan  keadaan yang ada.

Tetapi apakah mimpi berlian jatuh dan kita temukan tersebut ada kaitan penting antara mimpi dengan kehidupan sehari-hari? Mari kita cari tahu lebih jauh siapa tahu akan memberikan warna baru dalam hidup seperti apa yang pernah dirasakan sebagian orang mengenai apa yang penting dalam kehidupannya sehingga memberikan kesan tersendiri.

Inilah beberapa penjelasan mengenai mimpi intan berlian dan permata:

  • Mimpi dapat batu permata: Pertanda akan memperoleh keberuntungan dari segi materi, namun harap waspada jangan sampai serakah karena akan membawa keburukan
  • Mimpi nemu cincin permata berlian: Pertanda akan memperoleh kabar mengejutkan namun bermakna positif
  • Mimpi mengenakan perhiasan bertabur permata: Pertanda akan memperoleh jabatan penting atau posisi yang lebih tinggi dalam pekerjaan
  • Mimpi melihat perhiasan atau permata intan berlian: Pertanda akan terlibat dalam tugas penting yang membuat Anda menemukan wawasan baru
Mengenai seluk beluk tentang perhiasan memang kerap kali memberikan perdebatan dalam hidup ini, apakah hal itu adalah pertanda buruk atau malah sebaliknya bermakna kebaikan. Ini patut kita waspadai sehingga dapat menemukan titik terang mengenai apa yang harus dilakukan dan bagaimana seseorang berusaha maksimal untuk mendapatkan peningkatan taraf hidup ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana menyikapi mimpi tersebut?

Hal baru yang muncul dalam gambaran-gambaran dunia mimpi seringkali memberikan kesan tersendiri sehingga kita patut menyikapi semua itu dengan seksama, jangan sampai membawa keadaan yang kurang menguntungkan.

Merenungkan segala kejadian baru dalam hidup sehingga segala hal baru dalam hidup akan sangat bermakna entah itu perkara baik atau buruk akan menunjukkan jalan tersendiri sehingga kita dapat menyikapi segala kemungkinan yang ada dengan seksama.

Pada akhirnya entah itu mimpi buruk atau baik maka tidak perlu kita renungkan dengan  terlalu mendalam sehingga segala situasi akan berdampak nyata apalagi masih banyak tanggung jawab dalam hidup dan pada akhirnya akan memberikan kesan tersendiri serta warna baru untuk tetap melangkah maju.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Sekitar