Pages

6++ Arti mimpi melihat bunga warna-warni (mawar dan melati putih)



Hal unik dalam mimpi selalu saja terjadi dalam kehidupan kita, kadangkala menyisakan perkara asik yang susah dilupakan. Misalnya arti mimpi melihat bunga warna warni di depan rumah atau di taman, ini akan memberikan rasa penasaran untuk tahu lebih jauh mengenai makna dibalik mimpi melihat mawar putih atau mimpi bunga melati tersebut. Sehingga kita patut mencari tahu lebih jauh apa gambaran yang mungkin ada hubungannya dengan situasi sekitar, yang akhirnya dapat memberikan rasa ingin tahu yang mendalam pada kehidupan selanjutnya, dan bagaimana menyikapi hal baru yang terjadi.

Bunga adalah tanaman yang indah dan memiliki bau harum semerbak, tidak sedikit orang ingin tahu apa makna mimpi dibalik bunga yang mekar, apakah hal itu ada hubungannya dengan  peristiwa dalam hidup ini atau hal itu tidak lebih dari sekedar bunga tidur semata yang akan membawa kita pada keadaan tertentu dimana harus ada kesan dan keinginan untuk merenungkan segala sesuatu yang baik pada akhirnya.


Ibarat barang yang amat berharga, bunga menjadi simbol tersendiri dalam kehidupan yang akhirnya akan membuat kita merasa gembira atau malah sedih, tergantung bagaimana gambaran dalam mimpi tersebut. Bukan tidak mungkin, apa yang selama ini dibanggakan akan berakhir dengan rasa kecewa, namun selalu ada kesempatan untuk berbuat sesuatu yang lebih besar.

Penjelasan

Lebih lengkap mengenai mimpi bunga:

  1. Melihat bunga mekar warna-warni: Pertanda Anda mempunyai keinginan terpendam yang cukup besar
  2. Melihat bunga mawar: Pertanda akan mendapatkan kesempatan untuk berbuat baik
  3. Melihat bunga warna putih bersih: Pertanda akan mengalami duka atau rasa sedih
  4. Memetik bunga yang wangi dan harum: Pertanda akan dikagumi orang banyak karena kebaikan Anda
  5. Melihat bunga melati: Pertanda akan berhasil dalam keinginan yang besar
  6. Dikasih bunga oleh cowok atau seseorang: Pertanda akan ada kesan mendalam dengan seseorang

Menyikapi mimpi bunga

Kita tidak perlu bimbang dalam memikirkan apa yang terjadi karena selalu ada hal baru yang patut dicoba dalam kehidupan ini. Segala hal yang akhirnya memberikan kesimpulan tersendiri dalam hidup ibarat bagaimana kita melangkah dalam menapaki segala keadaan dalam hidup ini.

Selalu ada peluang yang akan memberikan kesempatan baru sehingga kita dapat melakukan segalanya dengan baik, memberikan kemapanan dalam segala keadaan sehingga tidak ada lagi hal buruk yang akan di ingat. Sehingga orang akan mulai memahami segala sesuatu dalam kehidupan ini, dan apa yang diraih saat ini akan sampai pada keinginan terbaru untuk mencapai tujuan hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Menyimpulkan hal baru yang terjadi dalam hidup apalagi kalau itu dihubungkan dengan mimpi akan memberikan ruang baru untuk kita memikirkan segala hal yang terjadi. Yang akhirnya akan membawa perubahan baru sehingga patut menyikapi segala hal dengan lebih baik lagi dimasa mendatang.

Apa yang sebaiknya dilakukan setelah mengalami mimpi buruk / baik:
  1. Tetap tenang
  2. Berpikiran positif
  3. Tidak panik
  4. Berdoa memohon perlindungan dan yang terbaik pada-Nya
  5. Memikirkan segala hal yang lebih penting dalam hidup ini
  6. Tidak terbebani dengan ramalan mimpi yang belum tentu ada benarnya




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Sekitar