Pages

2 Ati mimpi berenang di air jernih atau keruh



Hal baru yang terjadi dalam hidup selalu menghadirkan suasana tersendiri yang tidak mudah dicari tahu makna sebenarnya, ini hampir sama dengan arti mimpi berenang di air jernih yang dangkal, sehingga seperti kolam renang kita dapat melihat dasar dari kolam tersebut. Ini hampir sama dengan mimpi renang di air keruh misalnya telaga atau danau, akan menyisakan tanda tanya tersendiri yang tidak mudah dicari tahu jalan keluarnya.

Setiap hal baru yang hadir dalam kehidupan kita selalu penuh dengan keadaan yang tidak mudah dilakukan dengan seksama, ini mengingatkan pada mimpi berenang di air laut dengan ombak besar yang muncul di pantai, sampai kita merasa ingin melanjutkan renang ke tengah laut namun dicegah teman karena itu dapat berdampak buruk pada kehidupan ini termasuk bagaimana kita menyikapi hal baru yang ada hubungannya dengan keadaan diri sendiri dan orang sekitar.


Berenang adalah aktivitas yang menyenangkan, bermain di dalam air menimbulkan kesenangan tersendiri dalam kehidupan kita, sehingga kita dapat melanjutkan pada permainan tersendiri sehingga membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh kalau hal itu dihubungkan dengan sebuah mimpi. Apakah akan timbul perkara baru yang berhubungan dengan  kehidupan kita, atau hal itu tidak lebih dari bunga tidur semata yang tidak perlu dicari tahu maksudnya.

Lebih jauh mengenai mimpi berenang

Dalam keseharian tentu bukan hal aneh saat kita mengalami kejadian yang ada hubungannya dengan renang, apalagi kalau itu adalah mimpi melihat orang berenang, atau sedang berada di kolam renang. Rasanya adalah biasa saja, tidak menimbulkan hal baru yang menyulitkan sehingga kita patut memahami lebih jauh apakah itu ada kaitannya dengan apa yang hendak dilakukan saat ini atau itu semua tidak lebih dari keinginan semu yang akan menghadirkan suasana baru sehingga segala hal pada akhirnya akan berdampak pada kehidupan.

Berenang, ibarat sebuah perjuangan dalam meraih keinginan untuk mencapai apa yang selama ini menjadi harapan, meskipun itu adalah sebuah mimpi namun memberikan kekuatan tersendiri saat diresapi maknanya karena kita tidak akan tahu apa yang terjadi dimasa mendatang, dan apakah itu akan ada hubungan dengan sesuatu yang terjadi saat ini maka kita harus menyikapinya dengan bijak.

Berikut penjelasannya:

  1. Arti mimpi berenang di sungai yang airnya jernih: Pertanda akan mendapatkan kejutan dari apa yang dilakukan, umumnya bermakna baik
  2. Arti mimpi berenang di air kotor atau keruh: Pertanda akan terlibat masalah serius yang akan menjerumuskan kita pada keburukan

Banyak kejadian dalam hidup ini yang kalau kita resapi maknanya maka akan membawa dampak tersendiri dalam kehidupan. Bukan tidak mungkin, itu akan berhubungan dengan apa yang dilakukan selama ini sehingga segala hal akan sampai pada keinginan untuk melihat sosok yang lebih baik lagi, yang akan membawa kita pada keadaan baru dimana harus dapat memutuskan sesuatu dengan seksama.

Menyimpulkan apa pentingnya mimpi berenang

Kalau kita dapat memilih dan memilah mana yang baik atau tidak untuk dilakukan, maka dapat memastikan bahwa hal baru dalam hidup akan dapat membawa diri untuk bersikap lebih baik lagi sehingga segala sesuatu akan berdampak pada kehidupan ini, apa yang seharusnya dapat dilakukan maka akan menimbulkan kebaikan tidak lama lagi.

Oleh sebab itu, meskipun sebuah mimpi nampak buruk namun tidak usah terlalu memikirkan hal itu sehingga segala hal yang dilakukan akan berdampak pada keinginan untuk menafsirkan hal baru yang selama ini justru dapat dilakukan dengan seksama.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Sekitar