Pages

5 Arti mimpi jalan sama bos atau bertemu atasan



Tidak banyak hal yang bisa diketahui dari sebuah peristiwa sampai kita dapat merenungkan hikmah menarik dibalik kejadian tersebut, apa yang tersirat dari keadaan yang sebenarnya sudah dapat dibaca sebelumnya. Ini hampir sama dengan arti mimpi jalan sama bos pria yang sudah kita kenal, kita seperti disukai bos sendiri dimana selalu diperlakukan istimewa ditempat kerja. Mungkin terlihat biasa kalau ditafsirkan secara sederhana, namun akan memberikan makna tersendiri saat kita menghubungkannya dengan keadaan dalam dunia nyata.

Mimpi bertemu bos lelaki mencerminkan bagaimana perasaan seorang wanita yang kadang salah mengartikan kebaikan dari orang yang berada disekitar kita, sehingga terbawa dalam perasaan mendalam seakan timbul kebaikan yang pada akhirnya mengarah pada perasaan cinta. Padahal mimpi melihat atasan sedang jalan sama kita mungkin adalah bunga tidur biasa, yang tidak perlu dicari tahu apakah ada makna tersembunyi dibalik mimpi tersebut.


Memimpikan tentang atasan memang memiliki makna tersendiri yang tidak semua orang mengetahuinya, kadangkala kita merasa perlu memahami lebih jauh hal itu sehingga mendatangkan kebaikan dalam hidup dari berbagai segi, membuat kita merasa perlu memahami apa yang dilakukan memberikan perasaan aman dan nyaman, tidak jarang hal itu berpengaruh pada kehidupan kita.

Pendahuluan

Mungkin kita pernah merasa sangat gembira dalam mimpi, seperti mendapatkan apa yang selama ini di inginkan dengan perjuangan sendiri. Hal baru yang timbul seakan memberikan kekuatan tersendiri untuk terus menjalani aktivitas sehari-hari, sehingga semua terasa lebih baik pada akhirnya.

Bos adalah sosok  yang disegani sekaligus menjadi team dalam pekerjaan, tidak jarang ini terjadi saat suasana kerja sangat nyaman sehingga kita merasa selalu bekerja sama dengan atasan, yang mana memberikan dukungan dan tidak hanya sebatas bos saja namun lebih dari itu ada semacam ikatan persahabatan.

Yang seperti ini, dalam mimpi memiliki tafsir tersendiri sehingga kita patut mencari tahu apa maknanya ketika dihubungkan dengan kehidupan saat ini dan nanti, sehingga memberikan jawaban tersendiri dalam mencari makna setiap langkah kehidupan yang dijalani penuh makna.

Oleh sebab itu, kita akan membahas lebih lanjut mengenai hal itu sehingga menghilangkan rasa penasaran bagi yang masih ingin tahu mengenai mimpi bos lebih jauh sehingga tidak ada lagi rasa penasaran dalam hati, pada akhirnya akan membawa suasana tersendiri yang mampu diketahui maknanya.

Penjelasan

Lebih dari apa yang diharapkan dalam mencari tafsir mimpi adalah sesuatu yang memiliki kaitan antara dunia mimpi dengan apa yang terjadi dalam kehidupan nyata, sehingga memberikan jawaban nyata pada apa yang patut diketahui, yang akhirnya akan mampu kita ketahui bersama sehingga hilang rasa penasaran dalam hati karena keadaan tersebut mendorong untuk menarik sebuah kesimpulan penting dari apa yang selama ini diharapkan.

Untuk itu, kita akan membahas bersama mengenai ramalan mimpi yang membawa jawaban atas rasa ingin tahu yang amat sangat, yang pada akhirnya diharapkan dapat membuat seseorang merasa ingin tahu untuk mengetahui semua perkara dengan seksama.

Berikut penjelasan mengenai mimpi tentang bos:


  1. Arti mimpi bertemu bos: Pertanda akan melakukan hal besar dalam hidup
  2. Arti mimpi jalan dengan  bos: Pertanda akan terlibat dalam urusan besar yang membuat kita merubah pendirian
  3. Arti mimpi melihat bos atau atasan: Pertanda akan mendapatkan keuntungan besar dari pekerjaan
  4. Arti mimpi bicara dengan atasan: Pertanda akan ingat masa lalu yang pernah menjadi bagian penting dalam hidup
  5. Arti mimpi dimarahi bos: Pertanda akan mengalami perubahan besar dalam hidup

Pelajaran yang dapat diambil

Apa yang tersirat dari tafsiran mimpi tentang bos diatas? Tentu kita dapat mengambil pelajaran penting dari sana, sehingga menjadikan sesuatu seperti apa yang wajar saja tanpa melihat lebih jauh kalau akhirnya akan merugikan diri sendiri dan orang sekitar. Misalnya mengenai atasan dan bos, tentu tidak perlu terbawa suasana oleh mimpi tersebut.

Cukup dijadikan bahan pelajaran saja sehingga segala hal yang ada dalam hidup akhirnya akan membawa keputusan terbaik yang dapat diambil dan memberikan pengaruh besar dalam hidup. Sehingga kita tidak salah dalam mengambil sikap dalam setiap pembelajaran dalam langkah hidup ini.




Loading...

Artikel Terkait Mimpi Manusia

0 comments:

Post a Comment